Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Terbaik untuk dikunjungi adalah eBAY

Salah satu sumber paling andal yang dapat Anda gunakan adalah eBay untuk menjadi penjual. Proses untuk menjadi penjual di eBay sangat sederhana dan tidak perlu khawatir tentang perusahaan atau mendorong perdagangan sesuai keinginan Anda. Syarat menjadi penjual adalah memberikan informasi kartu kredit / debit dan rekening bank yang valid. Jika Anda tidak ingin memberikan informasi ini, Anda dapat menjadi ID Terverifikasi. Sangat disarankan agar Anda mendaftar untuk menjadi bagian dari Pay Pal. Pay Pal adalah program berharga yang memungkinkan Anda menerima kartu kredit pembeli dan pembayaran cek elektronik online. Pay Pal sangat penting karena menjaga pembeli dan penjual tetap aman saat online. Pay Pal adalah persyaratan opsional tetapi sangat disarankan. Sangat mudah untuk mendaftar di Pay Pal Anda dapat mendaftar ketika Anda mendaftarkan barang pertama Anda atau ketika Anda melengkapi formulir jual barang Anda.

Ketika Anda menjadi bagian dari eBay, Anda harus mengisi formulir jual barang Anda. Alasannya adalah untuk membuat daftar eBay Anda. Anda harus memilih jenis format yang ingin Anda gunakan untuk penjualan Anda. Format penjualan terdiri dari format lelang online standar, menetapkan harga tetap, menggunakan Toko eBay Anda sendiri, atau membuat daftar iklan baris. Bagi mereka yang berencana membuka bisnis online dan menggunakan pengirim drop, disarankan untuk membuka Toko eBay Anda sendiri. Sangat disarankan bagi Anda untuk menjelajahi eBay sebelumnya sehingga Anda dapat menentukan kategori yang paling sesuai dengan produk Anda. Carilah barang-barang yang Anda rencanakan untuk dijual atau kategori populer yang tampaknya banyak dikunjungi pelanggan. Kemudian ketika Anda berpikir demikian, Anda telah menemukan jenis produk terbaik untuk daftar dan kategori Anda, periksa pengirim barang. Cari tahu pengirim drop paling andal yang membawa produk yang Anda rencanakan untuk dijual. Pastikan pengirim drop memberi Anda harga terbaik dan memiliki reputasi untuk pengiriman yang cepat.

Tulis judul yang jelas, lengkap dan deskriptif. Judul yang ditulis dengan baik dan mudah ditemukan konsumen saat menggunakan mesin pencari adalah kunci untuk mengarahkan konsumen ke situs web Anda. Jangan sebutkan pengirim drop Anda kecuali mereka menawarkan pengiriman gratis melalui perusahaan.

Memang benar bahwa beberapa pengirim barang drop akan menawarkan pengiriman gratis untuk jumlah penjualan tertentu dan ini bisa menjadi hal yang baik untuk membantu Anda membangun volume. Satu hal yang menyenangkan tentang eBay adalah Anda dapat menawarkan detail untuk membantu barang Anda terjual lebih cepat dalam opsi khusus barang.

EBay berikutnya menawarkan bagian yang dapat Anda gunakan untuk menulis deskripsi barang. Ini adalah kesempatan Anda untuk benar-benar mendeskripsikan item Anda dengan jelas dan lengkap. Cobalah untuk menjadi sedikit kreatif dengan memberikan informasi tentang item tersebut seperti sejarah atau peringkat jika memungkinkan, tetapi yang paling penting adalah mencoba menghubungkan dengan pelanggan mengapa mereka ingin membeli item tersebut. Salah satu hal terbaik tentang eBay adalah kenyataan bahwa Anda dapat memamerkan barang Anda dengan gambar atau membuat katalog untuk kenyamanan pelanggan jika Anda menggunakan pengirim barang yang menawarkan beberapa produk. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengklik web hosting untuk menggunakan layanan hosting Anda sendiri. Anda dapat memilih berapa lama listing Anda akan berjalan dan mengubah listing ketika item tersebut hilang atau jika tidak ada yang menawarkan untuk membeli. Anda juga dapat menyatakan berapa banyak item yang Anda miliki dengan harga awal atau memesan dengan harga tertentu. eBay benar-benar yang "terbaik dari yang terbaik" bagi kita yang memiliki sedikit atau tidak ada dana dan bergantung pada pengirim barang drop.

sumber :

https://www.salehoo.com/blog/sick-of-ebay-try-these-alternative-places-to-sell

https://community.ebay.com/t5/Selling-Q-A/Best-places-to-source-from-for-resell/qaq-p/28106656

Posting Komentar untuk "Tempat Terbaik untuk dikunjungi adalah eBAY"