Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana API Mengaktifkan Integrasi CRM

Bagaimana API Mengaktifkan Integrasi CRM

Man holding crm word on wooden cube. Premium Photo

Jika Anda menguatkan diri untuk editorial yang sarat dengan jargon teknis dan sup alfabet akronim, Anda dapat bersantai. Kami akan berbicara tentang integrasi CRM dan API dalam frasa yang dapat dilakukan oleh setiap pemilik bisnis, atau konsumen paket, tanpa kesulitan mencerna. 

Masalah utama dalam bisnis global saat ini adalah bahwa sebagian besar profesional ingin belajar bagaimana menggunakan teknologi ini di luar pengetahuan umum. Tidak menjadi seorang programmer seharusnya tidak menghalangi Anda untuk membuat pilihan terdidik tentang alat yang Anda gunakan untuk kontrol kencan konsumen. 

Pada kenyataannya, penting bagi mereka yang bekerja di berbagai departemen, yang meliputi penjualan, layanan pelanggan, dan pemasaran, untuk menggunakan dan mengenali sistem agensi Anda. Anda seharusnya tidak memerlukan penerjemah untuk memenuhi sasaran dengan protokol TI yang digunakan untuk mendapatkan akses ke informasi Anda. 

Hari ini, kami dapat menjelaskan beberapa istilah kunci untuk mengarah pada pemahaman menyeluruh yang lebih besar tentang API dan bagaimana mereka dapat membantu Anda membangun CRM yang disertakan. 

Hal pertama yang pertama, CRM adalah singkatan dari manajemen hubungan pelanggan. Mengelola hubungan Anda dengan benar dengan klien Anda dapat dijalankan dengan menggunakan sistem yang menggunakan beberapa teknik, peralatan, teknik, dan perangkat lunak. 

Dasar dari sistem CRM Anda dapat menjadi database CRM Anda. Apa itu database CRM? 

Database CRM menyimpan semua catatan konsumen yang Anda kumpulkan dalam sistem CRM Anda. Informasi ini juga dapat terdiri dari:Catatan kontak (panggilan, telepon, e-mail).Catatan aktivitas.Tanggal penting (tanggal sentuhan pertama atau kunjungan terbaru).Transaksi.Informasi berbeda yang relevan dalam bisnis Anda. 

Catatan ini akan memungkinkan Anda untuk menempatkan kampanye iklan, membangun hubungan dengan pelanggan Anda, dan akhirnya menghasilkan pendapatan baru. 

Namun, Anda harus memiliki gadget yang tepat di sekitarnya untuk mengontrol database CRM Anda. Mari kita periksa bagaimana memiliki perangkat CRM yang tepat di lokasi dapat membantu Anda merampingkan bisnis Anda. Mengapa menggunakan mesin CRM? 

Perangkat CRM yang kuat membantu Anda memanipulasi hubungan Anda dengan lebih baik dengan pelanggan mutakhir dan kemampuan Anda. Memilih platform CRM yang tepat memungkinkan Anda untuk menyimpan statistik konsumen Anda, mengungkapkan teknik pendapatan lengkap, memanipulasi kampanye email, dan banyak lagi. 

Perangkat lunak CRM mengkonsolidasikan prospek dan catatan klien Anda dan memungkinkan Anda untuk membuat data ini yang harus dimiliki kepada orang-orang di perusahaan Anda yang menginginkannya. Ini dapat mencakup riwayat transaksi, rincian kontak, dan interaksi apa pun yang dapat Anda miliki dengan pelanggan Anda. 

Sekarang setelah Anda terjebak pada apa yang termasuk menggunakan CRM, izinkan untuk melihat integrasi CRM. Apa itu integrasi CRM? 

Bisnis Anda kemungkinan besar menggunakan banyak peralatan untuk menjaga bisnis Anda berjalan dengan lancar. Namun, sulit untuk memanipulasi begitu banyak aplikasi terpisah. Apalagi jika digunakan oleh banyak tim. Di situlah integrasi CRM tersedia. 

Pada dasarnya, integrasi CRM adalah tindakan menghubungkan perangkat lunak CRM ke aplikasi pihak ke-3. Dengan integrasi CRM, Anda dapat bergabung dengan setiap perangkat lunak yang digunakan bisnis Anda dengan platform CRM Anda. Integrasi CRM mana yang sangat penting untuk bisnis Anda? 

Setiap perusahaan memiliki keinginan khusus, dan karena itu akan menginginkan salah satu dari jenis integrasi CRM. Tujuan dari integrasi CRM adalah untuk:Berdayakan grup dengan fakta yang diperbarui secara real-time.Merampingkan komunikasi di dalam organisasi Anda.Hilangkan entri fakta ganda dan lukisan admin.Maksimalkan produktivitas di seluruh bisnis Anda. 

Di bawah ini adalah contoh dari 3 integrasi perangkat lunak yang tidak biasa untuk membantu Anda bergabung dengan CRM Anda bersama dengan prosedur bisnis Anda yang berbeda. Integrasi email 

Memiliki email Anda dimasukkan ke dalam CRM Anda membuat tugas dengan berbicara dengan klien Anda atau berbagi catatan dengan kelompok internal Anda mudah. 

Misalnya, Quickbooks CRM yang mencakup Metode membantu Anda memanipulasi prospek segera dari Gmail atau Outlook Anda untuk lebih mengizinkan iklan email dan memastikan bahwa Anda tidak pernah melewati pemberitahuan penting. Integrasi kalender 

Anda tidak hanya dapat mengintegrasikan Gmail atau Outlook untuk CRM Anda, Anda juga dapat mengintegrasikan kalender Anda. Ini sangat membantu karena integrasi CRM semacam ini menjamin Anda tidak pernah melakukan panggilan dengan prospek pendapatan di CRM Anda dan lupa untuk menampilkannya di Kalender Google Anda sebagai contoh. 

Menyinkronkan kalender digital Anda dengan CRM Anda akan membantu Anda memenuhi semua kewajiban utama Anda di satu tempat. Tiga. Integrasi konektor 

Jangan khawatir jika CRM modern Anda tidak dapat bergabung langsung dengan satu di setiap alat favorit Anda. Untungnya, mungkin ada pilihan untuk itu. 

 Konektor memungkinkan bisnis Anda untuk berintegrasi langsung ke API aplikasi yang ingin Anda gunakan, memungkinkan hampir semua integrasi 0,33 pihak. 

Zapier, misalnya, memungkinkan Anda untuk segera bergabung dengan CRM yang mencakup Metode ke lebih dari 3000 aplikasi untuk membantu Anda mengotomatisasi lukisan Anda. 

Jadi cara integrasi CRM terdengar bagus, tetapi Anda harus mempertanyakan cara untuk mengintegrasikan CRM Anda dengan perangkat lunak bisnis tim penjualan Anda? 

Integrasi CRM dapat berlangsung di lebih dari satu metode tetapi cara yang bagus adalah dengan menggunakan API. Apa itu CRM API? 

API adalah singkatan dari application programming interface. 

Singkatnya, API adalah seperangkat protokol pemrograman dan peralatan yang menentukan bagaimana CRM Anda dapat berinteraksi dengan paket perangkat lunak lainnya. 

Jika Anda beroperasi dengan perangkat CRM yang tergabung (misalnya, yang terintegrasi dengan perangkat lunak akuntansi Anda), API CRM adalah apa yang memberi Anda akses terpusat ini ke program tertentu yang Anda operasikan untuk menjalankan bisnis Anda. 

Jika Anda menggunakan CRM dengan API open source, pengembang juga dapat menggunakan API untuk mengintegrasikan berbagai program dan paket dengan CRM Anda, meskipun vendor CRM sekarang tidak menawarkan integrasi tersebut di luar kotak. 

Menggunakan API CRM, memungkinkan personel Anda untuk melihat informasi yang terkait dengan proses penjualan, pemasaran, atau bahkan penagihan di CRM, sementara tidak harus membuka beberapa program. 

API CRM yang dapat diakses memungkinkan atasan Anda untuk membangun mesin CRM terintegrasi yang mencakup semua aplikasi internet dan laptop yang diinginkan untuk bisnis sehari-hari. 

Metode ini bahwa semua data yang tersedia di setiap database disinkronkan menjadi satu tempat untuk Anda. 

Jadi, terlepas dari cabang mana yang ditemui klien Anda, personel Anda biasanya akan memiliki statistik terbaru untuk lebih melayani keinginan konsumen. Peran API dalam integrasi CRM 

Integrasi CRM didasarkan pada tiga API, masing-masing dirancang untuk tujuan tertentu:API Sistem: API ini menarik catatan dari sistem tertentu. Misalnya, jika Anda mengirimkan sesuatu kepada pembeli, untuk memberi mereka tanggal pengiriman, Anda dapat menggunakan API perangkat untuk mendapatkan akses ke informasi dari perusahaan pengiriman seperti UPS.API Proses: API sistem mengintegrasikan API mesin. Dengan cara ini lebih dari satu aset fakta bersama dengan itu dari pengiriman dan kelompok pelacakan tol dapat ditambahkan pada CRM Anda untuk motif bisnis tertentu. Dalam hal ini, penyebabnya adalah untuk memungkinkan konsumen untuk melacak bundel mereka.Pengalaman API: API pengalaman menggunakan beberapa API untuk meningkatkan pengalaman bagi pelanggan berhenti dari paket yang Anda gunakan. Misalnya, sementara perwakilan penjualan Anda dapat melihat semua catatan pelanggan bersama dengan perusahaan Anda di CRM Anda. Ini akan membantu perwakilan penjualan Anda lebih mengenali keinginan pelanggan dan menawarkan bantuan yang disesuaikan. 

Sekarang setelah Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang API dan posisi mereka dalam integrasi CRM, kami akan mengikat semuanya secara kolektif. Bagaimana integrasi dapat meningkatkan drift perangkat CRM Anda 

CRM memungkinkan personel Anda untuk mendapatkan tampilan 360 diploma dari setiap prospek dan konsumen. 

 Sementara pada awalnya berkembang sebagai alat pendapatan dan periklanan dan pemasaran, perangkat lunak CRM telah sangat diperlukan untuk kesehatan keseluruhan lembaga. Dengan cara ini bahwa CRM dapat mempengaruhi kinerja perusahaan komersial Anda, khususnya dari tim pendapatan Anda. Bagaimana Integrasi CRM dapat meningkatkan kinerja pendapatan 

Di luar, masalah awal dengan struktur CRM menjadi kegunaan. 

Banyak sistem telah dirancang dengan cara yang membuatnya jauh lebih sedikit daripada user-friendly. Jadi, pakar pemasaran dan pendapatan menemukan diri mereka menginginkan pemahaman teknis yang unggul untuk menggunakan fakta dengan sukses. 

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, opsi perangkat lunak ini dioperasikan dari ranah jarak jauh mereka sendiri. Jadi, data dalam CRM Anda menjadi terkunci dalam aplikasi itu kecuali diimpor ke laporan atau mesin lain. Di pulau fakta-fakta pribadinya, ada banyak, langkah-langkah manual untuk memindahkan informasi CRM, tata letak itu, dan menggunakannya di berbagai bidang perusahaan komersial. 

Misalnya, cabang akuntansi Anda mungkin telah menggunakan perangkat lunak seperti QuickBooks, bahkan ketika iklan dan dukungan pelanggan menggunakan CRM. 

Dengan setiap cabang penggunaan program yang berbeda, ada redundansi dalam memasukkan fakta dan kemungkinan kesalahan yang lebih tinggi. Anda juga memiliki kemungkinan lebih dari satu orang memiliki sedikit fakta kepada pelanggan Anda, tetapi tidak ada yang memiliki keseluruhan foto. 

Tidak jarang tim penjualan berbicara dengan setidaknya satu pria atau wanita di sebuah organisasi sementara cabang penagihan berbicara dengan yang lain. Sementara itu, tidak satu pun fakta yang terakumulasi pernah terjadi di antara departemen.

Posting Komentar untuk "Bagaimana API Mengaktifkan Integrasi CRM"