Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Nilai Masa Depan Investasi Dihitung - SmartAsset

 Bagaimana Nilai Masa Depan Investasi Dihitung - SmartAsset

Financial and growth Premium Vector

Selalu ada ancaman yang terkait dengan melakukan investasi. Tentu, Anda dapat mendiversifikasi portofolio atau lindung nilai Anda terhadap risiko melalui belanja sekuritas berisiko rendah yang terdiri dari obligasi, kisaran harga pasar uang, atau sertifikat deposito. Anda juga dapat mengharapkan peningkatan portofolio Anda terutama berdasarkan tingkat pengembalian rata-rata pasar. Namun, biaya masa depan (FV) dari investasi dapat menyiratkan apa investasi akan bernilai berdasarkan biaya untuk kembali. Berikut adalah cara kerjanya. Apa nilai masa depan? 

 Biaya masa depan (FV) adalah nilai yang diharapkan dari aset berdasarkan biaya yang diasumsikan untuk kembali pada aset itu, yaitu tingkat bunga, mengingat bahwa jumlah uang tunai atau pendanaan akan tidak tersentuh selama masa pendanaan. Biaya masa depan dihitung berdasarkan tingkat pengembalian yang diperoleh, termasuk bunga yang mudah atau majemuk. 

 Katakanlah dana $ 15.000 akan bernilai $ 150.000 dalam 30 tahun. maka FV dari investasi $ 15.000 itu $one ratus lima puluh.000. FV mengasumsikan mungkin ada tingkat pertumbuhan yang stabil. Ini juga percaya bahwa mungkin ada biaya dimuka yang belum menikah tanpa investasi atau penarikan yang dihasilkan. 

 FV adalah ide moneter yang penting karena memungkinkan pedagang menentukan biaya pendanaan pada tahap tertentu dalam jumlah tahun yang ditetapkan. Inflasi, harga pengembalian, atau kegiatan moneter, dapat memperdagangkan nilai uang dari waktu ke waktu. Mengetahui biaya takdir aset dapat membantu investor memutuskan seberapa banyak sekali setiap elemen tersebut akan mempengaruhi pendanaan mereka. Apa Nilai Masa Depan Memberitahu Anda 

 Perhitungan FV dapat pedagang untuk memprediksi pendapatan yang dihasilkan melalui investasi yang beragam. Ledakan dari mempertahankan investasi dalam koin dapat berfluktuasi liar dari pertumbuhan investasi yang sama dalam saham.  Persamaan FV membandingkan banyak alternatif, tetapi tidak selalu cukup akurat. 

 Perhitungan FV yang paling efektif bekerja dengan tingkat boom reguler. Sementara rekening tabungan dengan biaya bunga terjamin dapat menghasilkan FV yang benar, saham dan sekuritas yang lebih tidak stabil bisa lebih sulit untuk musik. Perhitungan FV untuk aset yang tidak stabil adalah bagian yang lebih rumit. Menghitung Nilai Masa Depan 

 Biaya masa depan ditentukan secara berbeda, sepenuhnya didasarkan pada jenis hobi yang diperoleh. FV dari hobi sederhana menggunakan satu formula, bahkan ketika FV berasal dari hobi majemuk memanfaatkan yang lain. 

 Saat menentukan harga takdir menggunakan hobi sederhana, Anda akan menggunakan metode berikut: 

 Biaya masa depan = investasi awal * [1 + (tingkat hobi * panjang dalam pendanaan bertahun-tahun)] 

 Katakanlah Anda memasukkan $ 5.000 ke dalam rekening tabungan yang dapat membayar 10% hobi mudah yang dibayarkan setiap tahun selama 10 tahun. FV dari pendanaan awal $ 5.000 adalah $ 5.000 * [1 + (0,10 * 10)], atau $ 5.500. 

 Ketika mencari tahu biaya masa depan penggunaan hobi majemuk, yaitu hobi dihitung di utama jumlah, bersama dengan hobi dikumpulkan, gunakan formulasi ini: 

 Biaya masa depan = investasi awal * [(1 + Suku Bunga) Jumlah Tahun] 

 Dengan menggunakan contoh $ 5.000 di atas, 12 bulan pertama investasi menghasilkan 10% * $ 5.000, atau $ 500, dalam bunga. Namun, 12 bulan berikutnya, total akun adalah $ 5.500 dibandingkan dengan $ 5.000. Untuk menghitung bunga majemuk, biaya bunga sepuluh% diimplementasikan ke stabilitas keseluruhan untuk pendapatan bunga 2 tahun sebesar 10% * $five.500, atau $ 550. 

 Seperti dikutip sebelumnya, harga takdir dihitung sepenuhnya berdasarkan biaya boom yang konsisten. Sementara seorang investor dapat mengasumsikan harga kenaikan yang diasumsikan sampai batas tertentu, itu sama sekali tidak pasti. Itu membuat FV lebih dari prediksi daripada akhir. Meskipun, dengan beberapa pelatihan aset, boom takdir lebih dapat diprediksi daripada yang lain. Potensi Kerugian 

 Nilai masa depan bisa menjadi alat yang berharga dalam mencari tahu biaya investasi pada titik yang sulit dan cepat di masa depan. Namun, itu bukan lagi bukti bodoh.  

 Misalnya, itu tidak memperhitungkan fluktuasi di pasar, seperti dengan biaya bunga atau inflasi. keduanya dapat memiliki pengaruh yang paling penting pada nilai takdir dari investasi yang dinyatakan. Mengapa Itu Penting 

 Nilai masa depan adalah konsep penting dalam keuangan. Secara umum, $ 1 hari ini bernilai lebih dari $ 1 dalam 10 tahun kecuali jika diinvestasikan. Di situlah biaya waktu uang masuk. 

 Konsep ini mengatakan bahwa biaya sejumlah uang tunai memiliki potensi untuk bernilai lebih dalam takdir jika diinvestasikan atau menghasilkan biaya pengembalian yang konstan. Itulah biaya waktu. 

 Harga masa depan memungkinkan menentukan harga aset dalam takdir berdasarkan biaya pengembalian. Pendekatan ini bahwa Anda dapat mengevaluasi biaya aset Anda hari ini (nilai kontemporer) versus biaya aset Anda dalam takdir (nilai masa depan). Hal ini memungkinkan investor menentukan cara untuk mengalokasikan menyenangkan atau melakukan investasi properti. Intinya 

 Menentukan harga pendanaan di masa depan mungkin merupakan alat yang ampuh di tangan pembeli, meskipun itu tidak pernah merupakan prediksi yang gagal. Ini juga tidak tanpa kejatuhannya.  

 Untuk satu, biaya masa depan didasarkan pada harga pengembalian yang konstan, yang tidak selalu praktis di pasar saat ini. Kedua, tidak mempertimbangkan inflasi atau perubahan harga bunga, yang juga bisa menjadi faktor utama dalam harga takdir suatu aset. Tips InvestasiJika menentukan biaya masa depan tidak membantu pilihan investasi Anda, Anda mungkin ingin tidak lupa berkonsultasi dengan yang berpengalaman. Menemukan penasihat ekonomi yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan Anda tidak harus sulit. Alat gratis SmartAsset cocok dengan Anda dengan penasihat keuangan ke daerah Anda dalam 5 menit. Jika Anda siap untuk dicocokkan dengan penasihat lokal untuk membantu Anda mencapai impian keuangan Anda, mulailah sekarang.Apakah Anda ingin memeriksa nilai takdir pendanaan Anda, kemampuan risikonya, dan publisitasnya terhadap pajak capital gain dan inflasi? Panduan investasi SmartAsset dapat menghasilkan gambaran yang lebih jelas tentang kemampuan pendanaan Anda. 

 Skor kredit foto: ©iStock.com/bymuratdeniz, ©iStock.com/RgStudio, ©iStock.com/Foryou13 

 Rachel CauteroRachel Cautero menulis tentang semua hal keuangan swasta, dari tips tabungan pensiun hingga cakupan ekonomi, bahkan bagaimana rumah tangga yang lebih muda dapat dengan senang hati mengelola tantangan ekonomi untuk mendapatkan anak-anak. Lukisannya telah muncul di The Atlantic, Forbes, The Balance, LearnVest, SmartAsset, HerMoney, DailyWorth, The New York Observer, MarketWatch, Lifewire, The Local: East Village, e-book New York Times dan The New York Daily News. Rachel berubah menjadi panelis Experian #CreditChat dan telah muncul di Cheddar Life dan NPR's On Point Radio dengan Meghna Chakrabarti. Dia memiliki ijazah sarjana dari Wittenberg University dan master dalam jurnalisme dari New York University. Rekan kerjanya mencakup putranya yang antik satu-12 bulan dan bulldog Prancis yang benar-benar membutuhkan.

Posting Komentar untuk " Bagaimana Nilai Masa Depan Investasi Dihitung - SmartAsset"