Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Helo Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Helo Secara Permanen



Meski Helo ketika ini berubah menjadi sebagai software penghasil uang yg populer, melainkan nyatanya tidak sedikit penggunannya ingin menghilangkan software Helo dari handphone mereka. Tidak diketahui terang dengan cara tentu mengapa mereka ingin melakukannya.

Sebenarnya tutorial menghilangkan akun Helo ini benar-benar mudah melainkan entah mengapa tidak tidak sedikit orang-orang yg mengetahuinya, khususnya bagi mereka para pemakai baru software Helo.

Namun bagi Kalian yg ingin menghilangkan software Helo dari HP jadi mimin akan menunjukkan tutorialnya hanya melewati postingan ini.

Simak dengan baik-baik supaya Kalian mampu memahami langkah-langkah mudah untuk menghilangkan akun Helo dengan cara permanen dengan baik serta benar.


Cara Menghapus Akun Hello

Perlu Kalian tahu, apabila software Helo tidak dilengkapi dengan menu penghapusan akun. Namun meskipun demikian, Kalian tetap mampu melakukan penghapusan akun Helo memakai tutorial yg berbeda-beda serta tergantung dari metode pendaftaran yg sebelumnya kalian lakukan.

Terdapat berbagai tutorial yg mampu dilakukan untuk menghilangkan akun Helo, Kalian mampu menghilangkan akun Helo melewati Facebook, apabila sebelumnya Kalian mendaftarnya lewat Facebook.

Sedangkan bagi Kalian yg mendaftar melewati Google jadi Kalian juga mampu menghilangkan Helo lewat Google pula. Oke pribadi saja, berikut tutorial menghilangkan akun Helo dengan permanen:


Cara Menghapus Akun Helo yg Dikaitkan Ke Facebook

Bagi Kalian yg sebelumnya sempat mengaitkan akun Helo dengan akun Facebook jadi Kalian juga mampu menghilangkan akun Helo dengan cara permanen hanya melewati akun Facebook saja. Berikut langkah-langkah yg mampu Kalian lakukan:


1. Login ke akun Facebook, lalu klik tombol menu garis tiga yg terletak di pojok atas.

2. Selanjutnya klik menu Pengaturan di Facebook Anda, lalu dibagian keamanan silahkan klik menu Aplikasi serta Situs.

3. Berikutnya tap tombol Diakses memakai Facebook serta centang software Helo lalu tap tombol Hapus.

4. Setelah itu, Kalian mampu centang “Selain itu, hapus semua postingan, gambar serta video di Facebook yg mungkin sudah diterbitkan oleh aplikasi..”, lalu tap tombol Hapus untuk menghilangkan software Helo yg terkait dengan Facebook.

5. Jika sudah, Kalian mampu klik tombol berakhir yg mengambarkan akun Helo sudah terhapus dengan cara permanen.


Cara Menghapus Akun Helo yg Dikaitkan Ke Google

Jika akun Helo Kalian terkait dengan Google, faktor ini justru lebih gampang untuk melakukan penghapusan akun Helo tersebut. Berikut langkah-langkah yg mampu Kalian perbuat supaya akun Helo terhapus permanen:


1. Silahkan buka bowser Anda, lalu berangkat ke tahap keamanan akun Google alias mampu pribadi klik link berikut https://myaccount.google.com/security

2. Perhatikan baik-baik, dibagian software pihak ketiga dengan jalan masuk akun tersedia tombol Kelola jalan masuk pihak ketiga. Klik tombol kelola jalan masuk pihak ketiga tersebut, lalu carilah software Helo.

3. Setelah ketemu, tekan tombol Hapus Akses untuk menghilangkan akun Helo Kalian yg terkait dengan Google.

4. Selamat ketika ini proses menghilangkan akun Helo yg terhubung ke Google sudah berakhir serta itu berarti akun Helo sudah terhapus dengan cara permanen.


Cara Menghapus Akun Helo yg Dikaitkan Ke Nomor Telepon

Bagi Kalian yg akun Helo-nya terkait dengan no telepon jadi Kalian mampu menghubungi customer service Helo via email.

Silahkan buat permintaan penghapusan akun Helo serta kirimkan di email feedback@helo-app.com

Dengan demikian, tidak selang berbagai waktu yg lama, jadi akun Helo Kalian akan segera dihapus oleh pihak Helo sendiri.

Bagaimana lumayan mudah bukan menghilangkan software Helo dengan cara permanen? Semoga postingan ini mampu berguna bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa berbagi serta terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Helo Secara Permanen"