Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Menggunakan Affirm

 Keuntungan Menggunakan Affirm

Affirm merupakan salah satu start up dari Amerika Serikat (AS) yg bergerak dibidang produk kartu kredit dengan target kaum milenial tingkat internasional. Affirm sendiri dipelopori oleh co-founder dari PayPal yaitu, Max Levchin dengan cita-citanya untuk menciptakan suatu software kredit yg bermanfaat bagi semua orang, para pemakai hanya butuh mendaftar melewati website web alias kasir lalu mereka mampu dengan leluasa membayar barangnya hanya melewati software Affirm.

Selain itu saat ini Affirm juga sudah merencanakan suatu acara kerjasama bersama Apple Inc jadi software Affirm tak hanya mampu diakses melewati Android saja. Akan namun mampu juga diakses melewati Apple Pay.

Kini Affirm tampil dengan percaya diri sebagai penyedia kartu kredit tanpa kartu fisik alias kualitas kredit. Bahkan perusahaan yg bermarkas di San Francisco ini dengan cara terang-terangan menantang pemain lama semacam American express Co alias Visa Inc.

Kabar baiknya ditahun 2021 ini, Affirm sudah dipakai oleh tak sedikit pemakai diseluruh dunia. Setidaknya tersedia 11.500 pemakai diseluruh dunia yg turut meramaikan penggunaan dari Affirm ini.

Mereka mengaku lumayan puas dengan keberadaan Affirm ini yg dinilai lumayan menolong transaksi harian mereka tanpa butuh mempunyai kartu fisik. Namun no kartu kredit ini berbentuk virtual yg tertera pribadi pada software Affirm.

Anda hanya butuh memberitahu kode yg tertera pada software Affirm untuk menyelesaikan proses transaksi Anda. Tidak hanya itu para pelanggan mampu memilih dari beberapa jadwal pembayaran sampai 36 bulan saat menyelesaikan pembelian.


Keuntungan Menggunakan Rekening Virtual Affirm

Ada beberapa keuntungan yg akan Kalian dapatkan saat Kalian bertransaksi memakai software Affirm, keuntungan tersebut antara lain:


Tingkat Suku Bunga Rendah

Anda wajib tahu apabila Affirm dalam promosinya memperkenalkan tingkat suku bunga yg rendah bahkan sampai 0 %. Ketika Kalian berbelanja dengan Affirm, beberapa penjual memperkenalkan harga rendah sebesar 0% pada pembelian Anda. Pembiayaan leluasa bunga ini memastikan bahwa kalian akan membayar kurang dari harga pembelian item Anda.


Tidak Ada Biaya Keterlambatan

Affirm dengan cara terbuka menyebutkan tak akan memungut anggaran apapun, tergolong anggaran keterlambatan. Jika Kalian telat membayar, jadi Kalian tak akan dipungut anggaran sedikitpun. Akan tetapi, aktivitas untuk berbelanja akan dinonaktifkan.

Dalam beberapa kasus, sebagian dan keterlambatan pembayaran Kalian mampu mengurangi Skor Kredit Kalian dan menurunkan peluang Kalian untuk memperoleh lain pinjaman dengan Affirm. Oleh sebab itu, ini merupakan salah satu opsi paling baik bagi pelanggan yg disiplin dengan tutorial melakukan pembayaran cocok waktu.


Pinjaman Uang Cukup Besar

Jika Kalian memakai kartu kredit Affirm jadi Kalian berkesempatan memperoleh pinjaman sampai $17.500 yg kalau dirupiahkan berkisar Rp 253.750.000. Jumlah tersebut tergolong dalam kategori yg besar. Namun untuk memperoleh pinjaman yg maksimal dari Affirm, Kalian wajib memenuhi beberapa kriteria yg berlaku di Affirm, salah satunya Kalian wajib mampu membayar dengan cocok waktu dalam kurun waktu yg sudah ditentukan.


Kesimpulan

Itulah beberapa keuntungan yg akan Kalian dapatkan saat Kalian memakai Affirm untuk berbelanja baik online maupun offline. Penggunaan Affirm dengan cara jangka panjang ternyata justru memberi keuntungan lebih bagi para penggunanya.

Posting Komentar untuk " Keuntungan Menggunakan Affirm"