Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Saldo LinkAja ke ShopeePay Gratis Tanpa Biaya Admin

 Cara Transfer Saldo LinkAja ke ShopeePay Gratis Tanpa Biaya Admin

Ayopop dan LinkAja Jalin Kerja Sama, Dorong Ekosistem Digital Pembayaran Tagihan

ShopeePay ialah salah satu layanan dompet digital yg dirilis khusus untuk pemakai Shopee yg ingin melakukan transaksi jual beli pada market place tersebut.

Bagi Kalian pemakai Shopee pasti saja kehadiran dompet digital ShopeePay akan menguntungkan Kalian sebab dalam penggunaannya, ShopeePay justru akan mempercepat segala tipe transaksi yg hendak Kalian perbuat dalam software Shopee.

Terutama faktor ini akan bermanfaat apabila Kalian ialah tipikal orang-orang yg menyukai segala faktor yg bekerjasama dengan mobilitas yg tinggi sebab dengan cara tidak eksklusif ShopeePay akan menghemat waktu berbelanja Kalian dengan tutorial mempercepat proses pembayaran.

Untuk menggunakannya Kalian hanya butuh memasukkan barang yg hendak dibeli ke dalam keranjang. Setelah itu Kalian tinggal melakukan check out dan melakukan pembayaran semacam biasanya.

Namun untuk memakai fitur ShopeePay dari Shopee ini, Kalian butuh mengisi saldo terlebih dahulu minimal Rp. 10.000 atau sebaiknya silahkan isikan saldo melebihi harga barang yg akan dibeli demi kelancaran proses transaksi. 

Anda mampu mengisi saldo ShopeePay melewati mitra semacam Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Indomaret, i.Saku atau mampu juga transfer melewati bank semacam BCA, BNI, Mandiri dan BRI.

Bagi Kalian pemakai ShopeePay sebetulnya tidak butuh repot-repot mengisi saldo melewati mitra yg telah kami sebutkan di atas sebab Kalian mampu juga melakukan top up ShopeePay hanya melewati dompet digital LinkAja.

Sebenarnya tutorial ini selain berlaku pada dompet digital LinkAja melainkan tutorial yg sama juga mampu dipakai pada platform dompet digital lainnya semacam OVO, Dana, GoPay, Jenius dan lain sebagainya.


Lantas bagaimana tutorial top up ShopeePay melewati LinkAja?

Prosedur top up ShopeePay lewat LinkAja nyatanya benar-benar mudah untuk dilakukan oleh siapapun juga sebab prosesnya hanya semacam transfer ke rekening bank pada umumnya. Namun sebelumnya butuh Kalian tahu apabila prosedur transfer saldo LinkAja ke ShopeePay ini memperlukan dua tahapan yg wajib Kalian perbuat supaya proses top up mampu terlaksana  yaitu yg pertama mengenal no virtual account dan yg kedua transfer di software dompet digital itu sendiri. Berikut ini ialah tutorial top up saldo ShopeePay lewat LinkAja.


Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja

Tahap Pertama di Aplikasi Shopee

Silahkan buka software Shopee Kalian masing-masing.

Kemudian berangkat ke menu Akun lalu pilih ShoppePay > Pilih Isi Saldo > Pilih pilihan Bank Transfer.

Berikutnya pilih Bank BRI lalu ketuk Konfirmasi.

Disitu Kalian akan menonton no virtual account Bank BRI dan selanjutnya silahkan salin kode virtual tersebut. Kode ini biasanya diawali dengan kode awalan 112 baru diikuti dengan no HP Kalian umpama semacam berikut 112 087761792904.

Sekarang waktunya Kalian menyelesaikan transaksi di software LinkAja.


Tahap Kedua di Aplikasi LinkAja

Silahkan buka software LinkAja Kalian masing-masing.

Kemudian klik Kirim Uang lalu pilih Rekening Bank.

Berikutnya Pilih Bank Tujuan lalu pilih BRI yg terdaftar dalam Bank Himbara.

Silahkan isikan Nomor Rekening dengan memakai no virtual account yg telah disalin di software Shopee sebelumnya, lalu silahkan klik Lanjut untuk berangkat ke bagian berikutnya.

Silahkan tetapkan nominal transfer minimal Rp. 10.000 dan apabila telah silahkan klik ikon centang yg berwarna merah.

Setelah itu pastikan Kalian telah memeriksa kembali rincian transaksi terkait nama penerima dan nama akun penerima. Jika telah cek dengan betul jadi selanjutnya Kalian hanya butuh klik Konfirmasi.

Terakhir, silahkan masukkan PIN LinkAja untuk menyelesaikan transaksi.

Biasanya tidak berselang lama seusai transfer dari LinkAja, saldo ShopeePay Kalian akan bertambah dan masuk sesuai dengan nominal yg Kalian transfer. Jika saldo ShopeePay telah masuk jadi saldo tersebut telah sah Kalian gunakan dalam transaksi di software Shopee pada khususnya.


Berapa Biaya Transfer LinkAja ke ShopeePay

Mungkin tidak sedikit dari Kalian yg bertanya-tanya apakah prosedur transfer dari LinkAja ke ShopeePay diberlakukan anggaran tranfer?

Jawabannya ialah Kalian tidak dikenakan anggaran sebab BRI tergolong dalam jaringan Bank Himbara jadi efeknya tidak diberlakukan fee pada transfer dari LinkAja ke ShopeePay atau gratis.

Akan namun tidak ada jaminan bahwa anggaran transfer ini akan semakin digratiskan selamanya. Semua itu tergantung dari kebijakan yg diterapkan oleh bank yg bersangkutan.

Posting Komentar untuk " Cara Transfer Saldo LinkAja ke ShopeePay Gratis Tanpa Biaya Admin"