Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bni Reksadana

Bni Reksadana. Apakah dapat bertransaksi reksadana melalui bni sekuritas ? Segera unduh bni mobile banking di google play dan app store.

REKSA DANA ITB HARMONI BNIAM YouTube
REKSA DANA ITB HARMONI BNIAM YouTube from www.youtube.com

Reksadana bank bni telah bekerjasama dengan 8 manajer investasi terkemuka yang ada di indonesia. Produk investasi seperti reksa dana, obligasi, maupun bancassurance bukan merupakan produk bank dan bni tidak menjamin hasil investasi dari produk investasi yang dipilih investor. Reksa dana bukan merupakan produk bni sehingga bni tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan dan risiko atas pengelolaan portfolio produk investasi.bni bertindak sebagai agen penjual reksa dana.

Bni Sekuritas Sebesar 99,9% Dan Sisanya Dimiliki Oleh Koperasi Karyawan Pt Bni Sekuritas.


Reksa dana bukan merupakan produk bni sehingga bni tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan dan risiko atas pengelolaan portfolio produk investasi.bni bertindak sebagai agen penjual reksa dana. Sesuai dengan sifat investasi di efek bersifat utang, diharapkan pertumbuhan nilai investasi yang stabil. Bni supermarket reksa dana menyediakan beberapa alternatif investasi reksa dana berdasarkan jenisnya, yaitu :

Reksa Dana Terproteksi Bni Am Proteksi Rasamala.


Jenis reksa dana yang dimiliki bni. Secara umum, reksadana dari bni terdiri dari empat jenis kategori yaitu pasar uang, pendapatan tetap, saham dan juga campuran. Reksadana pasar uang merupakan investasi jangka pendek biasanya hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun.

Apakah Dapat Bertransaksi Reksadana Melalui Bni Sekuritas ?


Please check and try again. Reksa dana ini adalah produk pasar modal dan bukan produk diterbitkan oleh bni sekuritas bni sekuritas terdaftar dan diawasi oleh ojk sesuai dengan kode etik bni sekuritas, insan bni sekuritas dilarang memberi, menerima hadiah atau cenderamata Berinvestasi 100 persen ke dalam instrumen pasar uang (sbi, deposito, dll) dan obligasi dengan sisa jatuh tempo kurang dari satu tahun.

Untuk Penjelasan Dan Perbedaan Keempat Jenis Reksadana Dari Bni Ini, Simak Penjelasan Berikut :


Bni melayani beberapa jenis investasi reksadana, yaitu: Nasabah bni emerald sebagai pebisnis, profesional, dan profesi lainnya dapat menikmati hasil investasi pada reksa dana bni30, tanpa harus repot dan terganggu dengan pengelolaan portofolio investasi. Produk investasi seperti reksa dana, obligasi, maupun bancassurance bukan merupakan produk bank dan bni tidak menjamin hasil investasi dari produk investasi yang dipilih investor.

Bila Bicara Soal Instrumen Investasi Yang Menguntungkan Dan Memiliki Jaminan Keamanan Yang Lebih Baik, Jelas Reksadana Adalah Pilihan Yang Cukup Banyak Direkomendasikan.


Bni sekuritas is individual registered and supervised by ojk. Saat ini bni asset management menduduki peringkat 7 pada league table manajer investasi. Investor bertanggungjawab penuh atas hasil dan risiko investasi dari setiap keputusan yang dipilih, baik mengacu pada hasil kalkulator investasi maupun tidak.

Posting Komentar untuk "Bni Reksadana"