Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Promosi Cashback dari Aplikasi Ceria BRI

Cara Mendapatkan Promosi Cashback dari Aplikasi Ceria BRI

cara-mendapatkan-cashback-dari-aplikasi-ceria

Belum lama ini, BRI selaku perusahaan BUMN yg lumayan besar telah meluncurkan software pinjol dengan bunga flat yg sangat kompetitif yaitu 1,42% per bulan. Bahkan dana pinjaman yg mampu dicairkan mencapai maksimal 20 juta dengan tenor cicilan 1 - 12 bulan.

Untuk menawarkan produk tersebut jadi ketika ini BRI tengah mengadakan promosi cashback untuk pemakaian software CERIA. Cara untuk memperoleh promosi tersebut termasuk sangat mudah dan praktis.

Untuk kamu yg belum mempunyai tabungan cukup, mampu memakai software ini guna mengajukan dana pinjaman dan nantinya akan dibayar dengan sistem bayar bulanan.

Saat ini BRI telah berhubungan dengan 3 perusahaan online yaitu Tokopedia, Panorama JTB, dan DinoMarket. Tiga software di atas telah lumayan populer dan tak sedikit anak buah didalamnya.

Guna meningkatkan popularitas, Aplikasi CERIA ketika ini tengah menunjukkan diskon alias cashback hingga dengan 2 juta rupiah melewati berbagai cara. Bagi kamu yg ingin mencoba memanfaatkan promosi di harbolnas ini silakan ikuti berbagai langkah berikut ini.


Cara Untuk Klaim Promosi Cashback dari Aplikasi CERIA.

Jenis cashback yg diberikan oleh pihak Aplikasi CERIA miliki tutorial tak sama sesuai dengan software belanjaan. Saat ini kamu mampu memperoleh  promosi tersebut melewati software Tokopedia, Panorama JTB, dan DinoMarket.

Ketiganya menunjukkan peluang cashback hingga 2 juta rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku. Meskipun demikian, peluang ini sangat keren untuk dimanfaatkan apalagi bunga yg diterapkan lumayan terjangkau dan berlaku dengan cara flat.

Sebelum melakukan pembayaran dan klaim promosi tersebut, pasti saja kamu wajib mendaftar software CERIA tersebut dan melakukan registrasi dan verifikasi data semacam Foto KTP, Data Pribadi dan Tanda Tangan Digital.

Bagi kamu yg belum mendaftar, mampu menyimak postingan berikut ini: Cara Menggunakan Aplikasi CERIA BRI.

Jika telah melakukan pendaftaran dan verifikasi dengan cara komplet jadi ketika ini saatnya melakukan klaim promosi cashback dari Aplikasi CERIA. Promosi ini berlaku dari 1 Desember 2019 - 31 Januari 2020.


Cara Mendapatkan Promosi Cashback CERIA dari Tokopedia.

Tokopedia selaku e-commerce yg lumayan besar di Indonesia pasti saja mempunyai jumlah anak buah yg begitu banyak. Selain itu juga produk yg jual pasti saja mempunyai variasi yg bermacam-macam.

Maka tak salah apabila Aplikasi CERIA berhubungan dengan Tokopedia untuk luar biasa para pembeli supaya memakai layanan pinjaman online dari BRI ini.

Bagi kamu yg telah mempunyai akun di Aplikasi CERIA jadi mampu mendapatkan cashback hingga 2 juta rupiah dari CERIA apk untuk produk-produk tertentu dengan minimal belanja sebesar Rp. 500.000,-.

Berikut persyaratan dan tutorial untuk memperoleh cashback Aplikasi CERIA dari Tokopedia:

Untuk memperoleh promosi ini, pemakai wajib memakai CERIA dalam sistem pembayaran. Setelah memilih barang yg akan dibeli jadi pada proses pembayaran silakan pilih CERIA  dan masukkan kode promosi: CERIA. Maka dari situ akan tertera nominal cashback yg akan diterima.

Promosi ini diberikan untuk 4 (empat) transaksi awal bagi pemakai baru di Tokopedia. Untuk tipe produk yg sama diberikan peluang maksimal 2 kali klaim.


Cara Klaim Promosi Cashback Aplikasi CERIA Melalui Panorama JTB.

Panorama JTB artinya perusahaan jasa tur dan travel manca negara. Melalui jasa layanan ini kamu mampu memesan paket terjangkau perjalanan liburan di luar negeri.

Jika kamu mempunyai agenda perjalanan tur memakai travel Panorama JTB jadi ada peluang cashback dari CERIA hingga 2 juta rupiah.


Syarat dan ketentuan untuk memperoleh promosi tersebut artinya sebagai berikut:

Minimal transaksi yg dilakukan artinya Rp. 500.000,- kemudian telah mempunyai akun CERIA dengan cara aktif. Untuk melakukan cashback dari CERIA, kamu wajib memasukkan kode: LIBURCERIA pada menu pembayaran di Panorama JTB.

Untuk satu pemakai hanya mampu melakukan maksimal 3 kali klaim untuk masing-masing tipe produk. Promosi ini tak berlaku untuk tanggal 16 - 18 Desember 2019. Sedangkan dengan cara keseluruhan, promosi ini berlaku mulai tanggal 1 Desember 2019 - 31 Januari 2020.

Untuk tenor cicilan memakai dana CERIA berlaku opsi 3,6,9, dan 12 bulan.



Cara Memperoleh Cashback dari CERIA Melalui DinoMarket.

DinoMarket artinya e-commerce menyerupai Tokopedia. Melalui software ini kamu juga mampu memanfaatkan fasilitas CERIA dan berkesempatan memperoleh cashback hingga 2 juta rupiah.

Berikut syarat dan ketentuan untuk memperoleh promosi dari CERIA tersebut:

Untuk memperoleh cashback ini pasti saja kamu wajib melakukan pembayaran melewati CERIA. Setelah kamu memilih barang yg akan dibeli melewati DinoMarket, jadi pilihlah sistem pembayaran melewati CERIA dan masukan kode promosi tertentu di menu pembayaran.

Untuk setiap anak buah alias pemakai mampu melakukan klaim sebanyak 3 kali untuk produk voucher game dan pulsa. Sedangkan untuk produk lainnya mempunyai peluang maksimal sebanyak 4 kali.

Promosi ini berlaku untuk belanjaan minimal Rp. 500.000,- dan mempunyai tenor cicilan 3,6,9, dan 12 bulan. Promosi ini berlaku dari tanggal 1 Desember 2019 - 31 Januari 2020.

Itu tadi tutorial untuk memperoleh promosi cashback dari software CERIA melewati 3 e-commerce yg lumayan populer di Indonesia. Semoga info ini mampu menolong kamu dalam menemukan jawaban. Jika memperlukan info lebih lanjut silahkan kunjungi ceriabri.com.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Promosi Cashback dari Aplikasi Ceria BRI"