Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Yang Diawasi Ojk

Investasi Yang Diawasi Ojk. Menurut ojk, rasio keuangan yang ada dalam pasar modal dapat dilihat dari total utang dan bunganya serta total asset yang tidak lebih dari 45%. Perusahaan dan produk investasi yang ditawarkan telah memperoleh izin dari lembaga dan otoritas.

Infografis OJK Poster A2 Waspada Investasi
Infografis OJK Poster A2 Waspada Investasi from studylibid.com

Melansir dari laman instagram @ojkindonesia ahad (6/3/2022), investasi yang diawasi ojk antara lain saham, reksa dana, obligasi, sukuk, exchange trade fund (etf). Melansir dari laman instagram @ojkindonesia, ahad, 6 maret 2022, investasi yang diawasi ojk antara lain saham, reksadana, obligasi, sukuk, exchange trade fund (etf). Daftar perusahaan / lembaga yang diawasi ojk.

Dikatakan, Ojk Mengawasi Kegiatan Investasi Yang Berkaitan Dengan Efek Yang Diperjualbelikan Di Pasar Modal Serta Produk Dan Layanan Jasa Keuangan Yang Disediakan Oleh Lembaga Jasa Keuangan Lainnya Yang Berizin Di Ojk.


Simak jenis investasi yang diawasi ojk, agar anda tidak tertipu. Aplikasi ini termasuk platform investasi online dimana memudahkan anda untuk mencapai tujuan finansial. Layanan jasa keuangan dan investasi yang terdaftar di ojk cenderung stabil dan berkelanjutan.

Namun Tidak Menutup Kemungkinan Masih Ada Aplikasi Yang Tidak Diawasi Dan Terdaftar Ojk.


Saat ini telah banyak aplikasi yang terdaftar dan diawasi ojk. Berikut deretan aplikasi investasi terbaik yang hitekno.com rangkum untuk anda. Aplikasi saham yang diawasi ojk yaitu:

The Manhattan Square Mid Tower Lt.18 Unit B Jalan Tb Simatupang Kav 1S Kelurahan Cilandak Timur Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan 12560.


Ojk perkuat satgas waspada investasi; Ojk meminta masyarakat dapat melek investasi, khususnya generasi milenial. Jika anda ingin memastikan perusahaan yang bergerak di bidang investasi tersebut anda dapat menghubungi ojk dengan nomor 157 atau langsung mengunjungi laman resmi ojk.

Setelah Paham Akan Jenis Dan Produk Investasi Yang Dibutuhkan, Maka Pada Waktu Akan Membeli Produk Investasi Harus Dipastikan Apakah Lembaga Yang Menjual Atau Menawarkan Produk.


Aplikasi investasi terbaik mengakomodasi kebutuhan para pemula. Ojk mengawasi pelaku usaha jasa keuangan di sektor perbankan, pasar modal, dan industri keuangan non bank/iknb). Waspada investasi bodong di kepri.

Umumnya, Keuntungan Dari Investasi Jangka Panjang Adalah Sekitar 15 Hingga 20%.


Aplikasi yang pertama adalah ipot atau indo premier online technology. Mencari tahu daftar investasi yang terdaftar di ojk menjadi hal yang penting dan sedang menjadi trending. Lembaga keuangan harus diawasi ojk agar dapat memberikan layanan investasi yang stabil dan berkelanjutan.

Posting Komentar untuk "Investasi Yang Diawasi Ojk"