Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kementerian Investasi Dan Bkpm

Kementerian Investasi Dan Bkpm. Selamat datang di portal national single window for investment (nswi). Get more information about invest in indonesia by hearing our podcast.

Inilah Perbedaan BKPM dengan Kementerian Investasi Bisnistoday
Inilah Perbedaan BKPM dengan Kementerian Investasi Bisnistoday from bisnistoday.co.id

Banyak masukan positif dari kementerian investasi untuk ditindaklanjuti ke depan, ujar menteri esdm arifin. Juru bicara menko marves jodi mahardi mengungkapkan bahwa badan koordinasi penanaman modal akan diubah menjadi. Bahlil mengatakan, pihaknya siap mengawal visi misi menteri dalam menggenjot investasi.

Kita Tidak Bisa Membuat Regulasi Untuk Membuat Aturan Atau Role Model Permainan Investasi, Jelas Bahlil Saat Konferensi Pers Perubahan Status Bkpm Menjadi Kementerian Investasi/Bkpm Secara Virtual, Rabu (28/4/2021).


Gayung bersambut, dpr langsung setuju dengan usulan pembentukan kementerian investasi. Get more information about invest in indonesia by hearing our podcast. Pengembangan peluang dan potensi penanaman modal di daerah dengan memberdayakan badan usaha.

Dan Tidak Hanya (Investasi) Yang Besar, Tapi Yang Kecil.


Selamat datang di portal national single window for investment (nswi). Bkpm adalah layanan data investasi dari badan koordinasi penanaman modal untuk membantu investor dalam melakukan perkembangan investasi di indonesia. Posisinya sama dengan kementerian lain, kata bahlil lahadalia.

Penetapan Norma, Standar, Dan Prosedur Pelaksanaan Kegiatan Pelayanan Penanaman Modal.


Naiknya status bkpm menjadi kementerian investasi akan jadi titik di mana lembaga itu akan bisa membuat dan mengintegrasikan urusan investasi secara komprehensif. Koordinasi pelaksanaan kebijakan nasional di bidang penanaman modal. Basis data dokumentasi dan informasi hukum kementerian investasi/bkpm.

Berdasarkan Data Kementerian Investasi/Bkpm, Sampai Dengan 8 Agustus 2022, Tercatat Sebanyak 1.676.153 Nib Telah Berhasil Diterbitkan Melalui Sistem Oss Di Seluruh Wilayah Indonesia.


Setelah bkpm dikembalikan statusnya menjadi lembaga setingkat kementerian di tahun 2009 dan melapor langsung kepada presiden. Sebagai penghubung utama antara dunia usaha dan pemerintah, bkpm diberi mandat untuk mendorong investasi langsung, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, melalui penciptaan iklim investasi yang kondusif. Bahlil mengatakan, pihaknya siap mengawal visi misi menteri dalam menggenjot investasi.

Dari Angka Tersebut, Sebanyak 98 Persen Merupakan Nib Pelaku Umk Dan 2 Persen Pelaku Usaha Menengah Dan Besar.


Peraturan kepala badan koordinasi penanaman modal no. Bagi pelaku usaha yang telah memiliki hak akses dan nib di sistem oss 1.1, silakan masuk menggunakan username dan password lama. Jenderal gatot subroto no.44, jakarta 12190 indonesia.

Posting Komentar untuk "Kementerian Investasi Dan Bkpm"