Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Anda Membuat Tiga Kesalahan Pemasaran Facebook ini?



Jika bisnis Anda belum memiliki kehadiran Facebook, Anda akan melewatkannya. Lagipula, ada peluang bagus bahwa banyak target pasar sudah nongkrong di Facebook dan masuk berkali-kali dalam sehari. Jadi mengapa tidak mengambil konten Anda di depan Anda?

Facebook sedikit berbeda dari banyak saluran komunikasi lain yang Anda gunakan. Dan itu berarti banyak pemasar membuat tiga kesalahan berikut ketika mereka mulai memasarkan diri mereka sendiri di media sosial.

Apakah Anda membuat kesalahan ini juga?

Kesalahan 1: Berbicara "kepada" penggemar Anda

Media sosial, seperti namanya, adalah platform sosial interaktif. Jadi, jika Anda hanya meledakkan iklan, audiens Anda akan dimatikan secara besar-besaran.

Jadi, apa yang harus Anda lakukan?

Berinteraksi Mengikutsertakan. Buat dialog.



Cara yang baik untuk melakukan ini adalah mulai memposting konten yang secara khusus meminta umpan balik pembaca Anda. Sebagai contoh:

  1. • "Apa pendapat Anda tentang ide ini? Beri tahu saya di bawah ini ..."
  2. • "Bagaimana Anda akan melakukan ini secara berbeda? Bagikan ide-ide Anda di bawah ini ..."
  3. • "Apa trik penurunan berat badan favorit Anda? Beri komentar di bawah ..."
  4. • "Apakah Anda sama marahnya dengan saya? Komentar di bawah ...

Kesalahan 2: Jangan tangkap email


Inilah masalah dengan Facebook: mereka hanya menampilkan konten Anda ke sebagian kecil audiens Anda, kecuali jika Anda membayar untuk meningkatkan posting Anda. Jadi jika Anda mengandalkan platform ini untuk berkomunikasi dengan seluruh audiens Anda, Anda akan sangat kecewa.

Solusinya? Tolong email. Buat posting "lengket" di bagian atas halaman Anda yang menawarkan sesuatu yang benar-benar diinginkan dan berharga kepada pemirsa secara gratis jika dimasukkan dalam daftar Anda.

Banyak penyedia layanan email utama, seperti Aweber dan GetResponse, telah membuat aplikasi untuk Facebook. Ini berarti Anda dapat mengumpulkan alamat email langsung dari halaman Facebook Anda.

Kesalahan 3: Memposting konten non-viral


Facebook dibangun dengan cara membuat konten mudah dibagikan kepada orang lain. Itulah inti dari Facebook. Tetapi jika Anda tidak membuat konten yang tajam, Anda tidak akan mendapatkan daya tarik.

Anda juga dapat membagikan konten orang lain jika itu akan membantu audiens Anda sendiri.


Buat konten yang layak dibagikan. Ini bisa menjadi sesuatu yang baru, sesuatu yang menyenangkan, sesuatu yang sangat berguna, atau bahkan kontroversial. Ini melibatkan audiens, yang membuat konten Anda di depan lebih banyak orang (yang mengirimkan lebih banyak lalu lintas di jalan mereka).

Kesimpulan


Facebook adalah tempat untuk berinteraksi dengan audiens, melibatkan mereka dan membangun hubungan. Jika Anda melakukan tiga hal ini, daftar yang Anda buat dari audiens Facebook Anda akan sangat menarik dan responsif.

Mendapatkan hasil elektronik yang layak Anda dapatkan

Jika Anda tidak melihat hasil yang Anda inginkan dengan upaya online, Anda mungkin benar-benar menjual. Saya telah menemukan bahwa ketika Anda membuat produk informasi Anda sendiri, Anda jauh lebih sukses, tetapi Anda harus tetap maju dan mengeluarkan produk dengan cepat.

Untuk mengetahui cara melakukan ini, unduh ebook gratis yang baru, di mana saya mendemonstrasikan metode sederhana saya untuk membuat produk berkualitas tinggi dengan cepat. Sumber artikel:

Kay Franklin- 'Memberdayakan ANDA untuk Memberdayakan Orang Lain di Pembuat Pemasaran Informasi Niche' Anda

Posting Komentar untuk "Apakah Anda Membuat Tiga Kesalahan Pemasaran Facebook ini?"