Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Teknik Traffic Blog Yang Dapat Menghasilkan Banyak Hit



Jika Anda benar-benar ingin membuat blog Anda menguntungkan, maka Anda perlu traffic. Lalu lintas ke blog Anda adalah jalur hidup Anda dan tanpanya Anda tidak akan mendapat uang. Tanpa traffic blog yang cukup, blog Anda akan tetap sepi dan Anda tidak akan mendapatkan banyak uang darinya.

Jika Anda benar-benar ingin sukses dengan blog Anda, maka mendapatkan lebih banyak lalu lintas blog harus menjadi fokus utama Anda. Saya mengerti bahwa Anda ingin membangun basis penggemar pelanggan setia dan pembaca, tetapi apa gunanya mencapai tujuan ini adalah tidak ada yang akan mengunjungi blog Anda?

Jadi dalam artikel ini, kita akan melihat beberapa cara agar Anda dapat memperoleh lalu lintas ke blog Anda yang masih berfungsi sampai sekarang. Salah satu dari teknik ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan traffic yang Anda butuhkan untuk membuat blog Anda sukses, dan membantu meningkatkan penjualan dan keuntungan Anda. Mari kita lihat metode lalu lintas nomor 1.

1) Iklan bayar per klik

Iklan bayar per klik (atau PPC) adalah cara terbaik untuk mendapatkan traffic cepat ke blog Anda. Metode lalu lintas ini adalah satu-satunya penyebab keberhasilan bisnis yang cepat dan kegagalan bisnis yang lebih cepat - jadi Anda harus berhati-hati saat menggunakan metode ini. PPC dapat menjadi sangat adiktif terutama jika Anda melihat beberapa hasil dari pemasaran Anda, sehingga Anda akan ingin menganalisis biaya Anda sesuai.

Saat menggunakan metode ini, dua sasaran utama Anda adalah memiliki rasio klik-tayang tinggi dan untuk menekan biaya. Untuk menekan biaya, Anda perlu banyak kata kunci. Anda dapat menggunakan alat kata kunci gratis seperti alat kata kunci gratis Google untuk menemukan satu ton kata kunci yang terkait dengan blog Anda. Dengan banyak kata kunci non-kompetitif, Anda membiarkan diri Anda beroperasi di ceruk dan mengalami sedikit atau tanpa biaya pemasaran ketika melakukannya.

2) Pemasaran artikel

Pemasaran artikel adalah cara yang sangat cepat dan mudah untuk mendapatkan traffic ke blog Anda. Beberapa orang berpikir bahwa pemasaran artikel tidak berfungsi sebaik dulu, tapi saya sangat tidak setuju dengan argumen ini. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa pemasaran artikel masih berfungsi dan masih seefektif dulu.

Saat melakukan pemasaran artikel, Anda akan ingin menulis 300-500 kata artikel tentang topik yang berhubungan dengan blog Anda. Setelah menulis artikel, Anda ingin mengirimkannya ke direktori blog teratas. Inilah top 5 saya:
  1. - EzineArticles.com
  2. - ArtikelBase.com
  3. - GoArticles.com
  4. - ArticleDashboard.com
  5. - ArtikelBase.com

Ketika Anda melakukan pemasaran artikel, Anda mendapatkan lalu lintas dalam 2 cara. Cara pertama adalah dari lalu lintas mesin pencari dari artikel Anda. Ketika pengguna mengetikkan frase kata kunci, artikel Anda akan muncul di mesin pencari dan pengguna akan dapat membaca artikel Anda.

Cara lain Anda mendapatkan traffic adalah ketika pemilik situs web mengambil artikel Anda dan mempostingnya di situs web mereka. Anda masih mendapatkan kredit penuh untuk artikel Anda karena artikel Anda meninggalkan informasi byline penulis Anda tetap utuh. Byline penulis Anda adalah tempat Anda meninggalkan informasi tentang blog Anda di artikel Anda.

Kedua cara mendapatkan lalu lintas ke blog Anda sangat efektif dan merupakan teknik yang harus Anda mulai gunakan hari ini. Semoga berhasil dengan mendapatkan traffic ke blog Anda dan meningkatkan penghasilan blog Anda.

UNTUK INFO LEBIH LANJUT: Pelajari teknik traffic blog [http://www.instant-downloadz.com/blogforprofits.html] yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak uang dengan blog Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi situs web berikut untuk detail lebih lanjut: [http://www.instant-downloadz.com/blogforprofits.html] Sumber Artikel: 

Sumber Artikel: https://EzineArticles.com/expert/Adrian_Hargray/624125

Posting Komentar untuk "2 Teknik Traffic Blog Yang Dapat Menghasilkan Banyak Hit"