Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

StormGain; Trading Crypto yang Perlu Dicoba di Tahun 2022

StormGain adalah penyedia layanan trading Crypto yang mungkin perlu kamu kuasai. Platform ini berdiri pada tahun 2019. Baca review berikut ini.

Trading Crypto adalah perbatasan baru di dunia keuangan. Pengguna dapat mengambil manfaat dari kepemilikan Crypto mereka dengan menggunakan berbagai platform dan layanan perdagangan. Di antara perusahaan-perusahaan ini, StormGain adalah platform Trading Crypto paling populer.

Lebih lengkap dari perdagangan ini, silahkan simak tabel informasi tentang perusahaan StormGain berikut ini.

Tentang StormGainInformasi
Website Resmihttps://stormgain.com
Lokasi PerusahaanBritania Raya
Token AsliTidak tersedia
Mulai populerTahun 2019
Cryptocurrency yang Terdaftar10
Pasangan Trader40+
Mata uang FiatTidak di dukung
Deposit minimum– $50 (Untuk kartu kredit)
Biaya TraderGratis
Administrasi penarikanSesuai dengan jumlah Koin
DukunganEmail & Live Chat

Dalam pertemuan ini, Kami akan memberikan perhatian khusus pada sejarah perusahaan ini, termasuk kualitas, dan fitur penjualan utama. Jadi, sebaiknya simak semua Ulasan StormGain ini.

Apa Itu StormGain?

Secara singkat, StormGain merupakan platfrom pertukaran Crypto. Investor dan masyarakat umum di seluruh dunia memanfaatkannya sebagai broker perdagangan dengan leverage. Tentu saja, platform ini di dukung dengan dompet bawaan khusus yang mendukung banyak mata uang.

Stormgain, sebagai platform all-in-one, selalu memberikan berbagai keuntungan bagi pedagang crypto. Alat Cloud Miner yang dipatenkan dan Program Loyalitas yang menguntungkan adalah dua fitur yang menonjol dari platform trading yang satu ini.

Stormgain juga menawarkan proses pendaftaran dan juga akses masuk yang sederhana untuk masing-masing Trader.

Kami telah menganalisa StormGain ini secara mendalam melalui berbagai sumber yang kami temukan. dalam ulasan Stormgain ini, kamu bisa melihat seberapa sah dan Aman-nya platform trading Crypto tersebut.

Platform perdagangan Crypto sudah kami tinjau sebelumnya termasuk analisis ini berdasarkan fitur utama, dompet, platform perdagangan, dan banyak faktor lainnya.

Marilah pahami lebih luas tentang StormGain!

Fungsi Utama

StormGain telah tersedia sejak lama yakni tahun 2019, pada saat itu kepopuleran-nya memuncak. Platform ini di dedikasikan untuk penggemar crypto di lebih dari 100 negara sejak awal.

Di kutip dari “Cryptonewsz” Layanan trading Ini memiliki basis pengguna aktif harian yang mencapai sekitar 120.000 orang.

Sebagai sponsor resmi Newcastle United Football Club (NUFC) untuk Premier League musim 2019-2020, perusahaan tersebut cukup terkenal, terutama di kalangan Eropa.

StormGain ditampilkan di hampir setiap situs media online utama yang mempromosikan layanan investasi Crpto yang inovatif dan itu berlangsung pada tahun 2021.

Akun Demo dapat kamu gunakan untuk menguji fitur utama dari platform Trading Crypto online ini. Selanjutnya, Kategori produk/layanan utama dari StormGain ini adalah sebagai berikut:

  • Pertukaran mata uang Crypto.
  • Platform untuk Trader.
  • Trsedia pula Dompet Crypto StormGain.

Sebagian besar fitur maupun fungsi di platform StormGain ini dapat ditemukan di ketiga area seperti yang sudak kami sebutkan di atas. Mari kita lihat lebih jauh bagaimana masing-masing layanan ini berfungsi untuk para trader.

Baca juga: Strategi Trading dengan Pin Bar, Ini Penjelasannya!

Mekanisme Pertukaran Crypto StormGain

Untuk memulainya, layanan Trading Crypto StormGain ini menyediakan pertukaran yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk hampir semua cryptocurrency utama, termasuk Bitcoin dan juga Ethereum. Alhasil, pengguna bisa mendapatkan banyak keuntungan dari hasil pertukaran mata uang Crypto terkemuka ini untuk perdagangan margin dan investasi.

Platform pertukaran desktop, ini menampilkan antarmuka yang sangat ramah pengguna dan di dukung dengan dasbor yang dapat disesuaikan sesuai kemauan. Tentu saja, hal ini memungkinkan setiap pengguna untuk menemukan dan melacak semua aset yang mengalami peningkatan atau penurunan.

Pertukaran yang tergolong cepat di trading Crypto StormGain ini menui kemudahan untuk setiap pembelian cryptocurrency. Layanan Ini, secara eksklusif juga menerima kartu kredit dan memungkinkan pelanggan untuk membeli mata uang dalam bentuk digital.

Sebagian besar Trader sangat menyukai metode pembelian secepat kilat yang ditawarkan oleh pertukaran Instan StormGain. Selanjutnya, pertukaran tersedia dalam waktu 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, dan memiliki daya ungkit yang cukup untuk menjaga barang tetap murah dan menghemat uang.

Platform untuk Trader

StormGain memiliki berbagai kemampuan perdagangan crypto yang terbilang cukup unik jika dibandingkan dengan platform perdagangan lainnya. Mengapa demikian? Karena setiap pengguna dapat memilih dari sembilan kerangka waktu yang berbeda untuk mengeksekusi transaksi mereka dengan keuntungan komputasi setinggi mungkin.

Selain itu, StormGain tidak seperti platform perdagangan lainnya, yang dapat memberikan akses simultan ke beberapa alat grafik. Tentu saja hal Ini dapat membantu setiap trader dalam hal melacak pola dan melacak setiap perubahan harga yang terjadi pada saat itu.

Mode layar penuh pada platform ini juga berguna sekali untuk melihat semua 40 indikator teknis, termasuk pula plugin pihak ketiga. Misalnya, seperti Stochastics dan Ichimoku Cloud.

Pelanggan yang melakukan trading Crypto di StormGain akan dapat memperdagangkan lebih dari dua puluh cryptocurrency berjangka dan smart kontak. Hal ini berlangsung sejak pada tahun 2022.

Pasangan perdagangan crypto populer seperti Neo – Tether (USDT) dan DASH – bahkan Bitcoin (BTC) juga bisa kamu pilih di layanan yang satu ini.

StormGain juga menawarkan manfaat setoran minimal, yang tentu saja mirip dengan platform pada umumnya, Coinbase misalnya.

Dengan hal tersebut, Ini berarti setiap trader dapat memperoleh dan menyimpan Coin miliknya dengan harga yang lebih rendah kemudian menjual kembali untuk mendapat keuntungan lebih dari waktu ke waktu.

Setidaknya ada enam mata uang umum yang di dukung oleh dompet Crypto StormGain dan selalu terintegrasi antara lain: Bitcoin, Duit Bitcoin, Ethereum, Syiling lite, Riak dan Tambat.

Dompet Crypto StormGain

Ini adalah layanan terakhir yang dapat Anda gunakan saat melakukan Trading Crypto di platform StormGain.

Fungsi e-wallet, menurut evaluasi oleh pihak Stormgain, adalah salah satu produk/layanan/alat yang harus dimiliki seorang investor dan Trader Crypto. Mengapa? Alasan-nya sangat sederhana. Karena Ini memberi mereka lokasi yang aman untuk berdeposit bahkan menarik dana langsung di StormGain.

Jumlah aset Crypto yang dapat kita tarik dari StormGain mungkin terbatas karena dompet ini merupakan dari layanan pihak ketiga. Namun kalian tidak perlu khawatir, StormGain juga menghadirkan dompet Crypto yang terintegrasi dan fokus untuk menangani semua transaksi dan penarikan dengan sangat sederhana.

Alhasil, para Investor dan juga para pelaku trading Crypto akan dapat dengan mudah mentransfer aset crypto mereka yang kemudian menyimpannya di dompet yang kompatibel dengan StormGain. Bahkan, kita juga bisa menggunakan dompet ini untuk menguangkan kekayaan digital. Caranya yaitu dengan melalui transaksi kartu kredit.

Itulah ulasan singkat dari ketiga produk atau layanan yang bisa kamu gunakan di platform Trading Crypto StormGain. Bagaimana dengan proses pendaftaran-nya? Simak bab berikut ini!

Pendaftaran

Metode pendaftaran di platform StormGain ini sangat mudah untuk diikuti. Pertama, Kunjungi platform StormGain di web atau melalui aplikasi seluler untuk membuat akun pengguna baru.

Selanjutnya, Periksa untuk melihat apakah koneksi internet Anda berfungsi dengan baik. Harus kamu ketahui, meskipun pendaftaran ini memakan waktu sekitar satu menit, mungkin akan dihentikan dalam sekejap jika memang koneksi yang kamu gunakan tiba-tiba terputus.

Posting Komentar untuk "StormGain; Trading Crypto yang Perlu Dicoba di Tahun 2022"